JAKARTA ORTHOPEDIC TRAUMATOLOGY & SPORT MEDICINE CENTRE

Jakarta Orthophedic,Traumatology and Sport Medicine Centre

Jakarta Orthopedics, Traumatology & Sport Medicine Centre merupakan salah satu layanan unggulan di RS Jakarta yang fokus pada penanganan kesehatan tulang, sendi dan jaringan disekitarnya serta penanganan cedera akibat berolahraga dan setelah melakukan aktifitas sehari-hari secara komprehensif, cepat dan terpadu sehingga pasien dapat segera pulih seperti sediakala.

Semua penanganan masalah kesehatan seperti diatas, dilakukan oleh Tim  Dokter  Spesialis Bedah Tulang (Orthopedi) dan Tim Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga terbaik yang profesional dan berpengalaman serta ditunjang  aneka pemeriksaan dan peralatan pendukung medis yang lengkap dan modern.

Beberapa  jenis peralatan pendukung  medis di Jakarta Orthopedics, Traumatology & Sport Medicine Centre antara lain adalah C-Arm, X-ray, BMD, CT Scan dan MRI.

Untuk jenis tindakan medis yang bisa dilakukan antara lain adalah Arthroscopy, PLDD (Percutaneus Laser Disc decompression), MED (Mikroendoskopi Disektomi), ESWT (Extracorporeal Shock Wave Therapy), TKR (Total Knee Replacement) dan THR (Total Hips Replacement) serta tindakan-tindakan sport medicine.

Selain itu Jakarta Orthopedics, Traumatology & Sport Medicine Centre didukung oleh tim fisioterapi yang trampil dan handal dan siap membantu mempercepat proses pemulihan dan penyembuhan pasien.

Pelayanan kesehatan yang dapat dilakukan di Jakarta Orthopedics, Traumatology & Sport Medicine Centre  meliputi bidang :

  • Penggantian Sendi Menyeluruh (Total Joint Replacement)
  • Bedah Pemindaian Sendi (Arthoscopic Surgery)
  • Penanganan Cedera Orthopedic (Orthopedic Traumatology)
  • Penanganan Cedera Olahraga (Sport Injury)
  • Penanganan Cedera Tulang Belakang (Spine Injury)
  • Bedah Renik Daerah Tangan (Hand Microsurgery)
  • Pembedahan Tulang pada Usia Muda (Pediatric Orthopedic Surgery)
  • Upaya Penyelamatan Keutuhan Kebutuhan Anggota gerak (Limb Salvage Surgery)
  • Pemulihan Bidang Orthopedic (Orthopedic Rehabilitation)

 Untuk Informasi selanjutnya, silahkan hubungi kami di (021) 5732241 ext 118/182 (Poliklinik Orthopedi) dan ext. 180 (Poliklinik Sport Medicine).  Adapun jadwal praktek dokter dapat dilihat di http://rsjakarta.co.id/spesialis/bedah-tulang-orthopedic-surgeon/ dan http://rsjakarta.co.id/spesialis/kedokteran-olahraga/

 

*Harap diingat bahwa Informasi ini hanya bagian dari seluruh layanan kesehatan yang ada di RS Jakarta dan bukan untuk keperluan nasehat medis.