Sambutan CEO RS Jakarta

Seiring dengan berjalannya waktu, tantangan berupa tuntutan masyarakat atas pelayanan kesehatan yang semakin professional dan mengutamakan kenyamanan kian meningkat. Rumah Sakit Jakarta menjawab tantangan tersebut dengan menampilkan budaya baru yang menjunjung tinggi profesionalitas.

Dalam pelayanannya, Rumah Sakit Jakarta terus menghasilkan inovasi-inovasi yang dapat tercermin melalui beberapa center, seperti

  1. Jakarta Beauty & Health Clinic,
  2. Jakarta Brain Centre,
  3. Jakarta Dental Clinic,
  4. Jakarta Orthopedic & Sport Centre,
  5. Klinik Mata Jakarta Aini 
  6. Jakarta Pain Clinic.

Hal ini tentu tidak lepas dari kerjasama antara setiap unit di RS Jakarta, di mana terjalin hubungan yang sangat kondusif antara manajemen dengan para dokter.

Melalui visi, strategi, dan rumusan aksi yang lebih konkrit, saya mengajak lebih banyak orang untuk melihat kembali dan mendorong keberadaan Rumah Sakit Jakarta sebagai rumah sakit yang dibangun dengan semangat nasionalis dan jiwa kepahlawanan untuk berkembang lebih baik.

Harapan saya dengan mengaplikasikan slogan ”Ramah-Nyaman-Berkualitas” , Rumah Sakit Jakarta dapat menciptakan suasana yang nyaman bagi pasien seperti berada di rumah sendiri, sehingga pasien dapat memperoleh kembali kesehatannya dalam suasana dan lingkungan yang nyaman.

dr. Heru Pramanto, MARS