Mikrodermabrasi : Perawatan untuk Wajah Sehat & Cantik

December 15, 2022 by admin0
WhatsApp-Image-2022-12-15-at-11.01.06-1.jpeg

Kesehatan dan kecantikan kulit tentunya sangat diinginkan hampir seluruh wanita, contohnya memiliki kulit wajah cerah, halus, dan bercahaya. Untuk mencapainya, banyak usaha yang bisa dilakukan, salah satunya dengan melalui prosedur perawatan kulit. Perawatan kulit bertujuan untuk membantu merawat, membersihkan, serta mencerahkan kulit wajah agar terlihat sehat dan lebih bercahaya. Namun, dari sekian banyak pilihan perawatan, kita harus bijak untuk memilih perawatan apa yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Nah, ternyata ada salah satu perawatan yang dapat dilakukan oleh semua orang, yaitu Mikrodermabrasi. Yuk kita bahas lebih dalam bagaimana cara kerja dan manfaat dari Mikrodermabrasi!

Apasih Mikrodermabrasi?

Prosedur peremajaan kulit non-invasif yang mengangkat sel-sel kulit mati dari permukaan kulit, menggunakan mikrokristal yang aman dan bebas alergi.

Prosedur ini membersihkan kulit untuk membuat kulit mengelupas, membersihkan pori-pori, dan membersihkan minyak dan kotoran. Hasilnya akan membuat kulit Anda lebih halus dan bersih.

Siapa yang Perlu Menjalani Mikrodermabrasi

Mikrodermabrasi dapat meremajakan kulit dengan menghilangkan atau menutupi noda yang sering muncul pada wajah, seperti:

  • Age spot, atau bintik-bintik gelap yang berkaitan dengan usia
  • Komedo
  • Hiperpigmentasi, atau bercak kulit yang gelap dan berbeda dengan kulit di sekitarnya
  • Strecth mark
  • Kulit terlihat kusam dan lelah
  • Garis halus
  • Keriput
  • Pori-pori besar
  • Jerawat dan bekas jerawat
  • Rosacea, atau radang kulit kronis yang menyebabkan kemerahan dan iritasi pada kulit
Hasil yang diharapkan dari Prosedur Mikrodermabrasi

Selain menghilangkan bekas luka dan tanda-tanda penuaan serta kerusakan kulit, mikrodermabrasi juga dapat membuat kulit  lebih sehat dan kuat. Kulit yang baru tumbuh setelah perawatan mengandung lebih banyak elastin dan kolagen. Kedua protein ini dapat membuat kulit  lebih kencang dan kuat.

Mikrodermablasi meningkatkan produksi kolagen dan dapat membuat wajah anda  terlihat lebih kencang dan lebih muda.

Gambaran Prosedur Mikrodermabrasi

Mikrodermablasi dilakukan dengan menyemprotkan  tetesan kristal mikro atau kristal aluminium oksida ke permukaan kulit. Selanjutnya, kristal mikro akan digunakan untuk menghilangkan lapisan atas kulit (epidermis). Hal ini akan membuat tubuh mengira kulit rusak, sehingga tubuh segera mengganti kulit dengan kulit baru.

Prosedur ini memakan waktu sekitar 30-45 menit, tergantung banyaknya noda yang perlu dibersihkan. Mikrodermablasi tidak memerlukan waktu pemulihan, sehingga pasien dapat segera kembali ke rumah dan memulai aktivitas normal.

Tindakan ini sebaiknya dilakukan oleh dokter kulit yang memang ahli dan profesional, oleh karena itu, sebelum melakukan mikrodermabrasi konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter spesialis kulit, Jakarta Beauty & Health Clinic, RS Jakarta agar dokter dapat menilai kondisi kulit dan menentukan perawatan yang tepat. Informasi & pendaftaran dapat menghubungi Telp 021-5732241 atau via Whatsapp 0815 8551 2655.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Hubungi kami


021-5732241
Fax : 021-5710249


Jalan Garnisun No.1, Jalan Jend.Sudirman, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Kec.Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930


marketing@rsjakarta.co.id
customer.relation@rsjakarta.co.id



Mobile Apps



Copyright © 2020 - www.rsjakarta.co.id All rights reserved.